Ricci 2
Login Dulu Coy kalo mau post

kalo belom ada ID, bisa daftar di >Sini<

atau bisa klik yang ada di bawah





Ini Forum kecil-kecilan buat anak-anak ricci, yang ga ada kerjaan, mendingan bagi-bagi pengetahuan dah disini, ato berbagi apa kek, ato bisa jualan di sini, Mohon Di Share ya bagi yang udah tau forum ini ke anak-anak ricci lain
 
HomeBoardRegisterLog in
Ada Perubahan Di Profile!! isi nama panjang kalian ya, biar kita semua ga bingung
Sebelom kalian ngepost, mohon di baca rulesnya atau boleh saran nambahin rules apa pun tapi harus masuk akal Thanks By : Administrator
Buat yang baru daftar klik > Disini < monggo yaaa
List Administrator Yang Bertugas :
UNDERTHEBRIDGE a.k.a Thomas Sebagai : Head Administrator
Orangkeren a.k.a Thaya Sebagai : Administrator
dhikaadriawan Sebagai : Administrator
List Moderators Yang Bertugas :
ado27 a.k.a Ado
Dennisriandi
karmel
brandonsucks a.k.a Brandon
sebastiaan a.k.a Sebas
List Super Moderators Yang Bertugas :
Karel
Andreekosasihh
Anthonx a.k.a Anton
MorlaAP a.k.a Morla
Moderator dan Sub Moderators di atas sewaktu - waktu akan berubah hehehe
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Keywords
Latest topics
» lagu lagu galau
Fri Jun 29, 2012 8:56 pm by Guest

» Avacs Live Chat
Mon Jun 11, 2012 8:35 pm by Guest

» Lagu Pembakar Semangat!
Mon May 07, 2012 1:00 pm by ValeriaOcta

» PERKENALKAN DIRI KALIAN DI SINI!!!
Thu Apr 19, 2012 8:05 pm by MorlaAP

» KATA KATA GOMBAL
Sat Jan 07, 2012 9:32 am by MorlaAP

» cerita serem
Thu Oct 06, 2011 8:56 pm by ThomasDwiatmoko

» Detective Conan
Wed Sep 21, 2011 10:31 pm by dhikaadriawan

» BATIK RICCI 2
Wed Sep 21, 2011 6:14 pm by MorlaAP

» 10 Lagu Paling Romantis
Tue Sep 20, 2011 12:33 pm by ThomasDwiatmoko

January 2019
MonTueWedThuFriSatSun
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031   
CalendarCalendar
Affiliates
free forum


Share | 
 

 KATA KATA MUTIARA.........

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next
AuthorMessage
dennisriandi
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 124
Join date : 2011-04-27

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Tue Aug 23, 2011 8:23 pm

asik dhik hahah, tapi percaya itu susah banget loh
Back to top Go down
yudithputri
Ketua Osis #17
Ketua Osis #17
avatar

Jumlah posting : 20
Join date : 2011-08-21
Age : 24

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Tue Aug 23, 2011 8:29 pm

setuju banget den, tapi kepercayaan kita gampang bgt di hancurin sama orang Crying or Very sad
Back to top Go down
dhikaadriawan
Co-Administrator
Co-Administrator
avatar

Jumlah posting : 102
Join date : 2011-04-26
Age : 25
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Tue Aug 23, 2011 9:32 pm

kepercayaan adalah sebuah perasaan
bicara tentang rasa, adalah sesuatu yang muncul dari hati
bicara tentang rasa, bicara tentang sahabat

orang bilang, percaya adalah sesuatu yang kita berikan kepada sahabat
apakah sahabat itu? siapakah sahabat itu?
bagaimana kita mempercayai seorang sahabat,
jika kita tidak bisa menentukan siapakah sahabat sejati kita
semua hanyalah sebuah rotasi
yang terus berputar, tanpa ada jawaban pasti

rasa, adalah sesuatu yang muncul dari hati
yang tidak bisa diungkapkan dalam teori
namun, harus dirasakan di dalam hati
ya namanya juga rasa ya harus dirasain lah -_-

kadang mungkin kita ditipu oleh perasaan itu sendiri
tetapi rasa memang sesuatu yang memusingkan
yang tidak bisa dijawab secara pasti benar salahnya

kepercayaan pun adalah rasa

hmm, jadi intinya apaan ya? ngerti ga? Sad
jadi tuh intinya, yaitulaah.
resapilah apa yang saya ketik ini, dan kalian akan menemukan jawaban
Back to top Go down
yudithputri
Ketua Osis #17
Ketua Osis #17
avatar

Jumlah posting : 20
Join date : 2011-08-21
Age : 24

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Tue Aug 23, 2011 9:43 pm

gak nemu dhik sumpah -_-
Back to top Go down
dhikaadriawan
Co-Administrator
Co-Administrator
avatar

Jumlah posting : 102
Join date : 2011-04-26
Age : 25
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Tue Aug 23, 2011 9:47 pm

yudithputri wrote:
gak nemu dhik sumpah -_-

payaah

bagai setangkai mawar di tengah padang pasir yang hampa
tidak akan ada yang mengerti keindahan sang mawar
Back to top Go down
mariocaveman
Udah Rajin
Udah Rajin
avatar

Jumlah posting : 69
Join date : 2011-07-02
Age : 25
Lokasi : palem bintaro's cave

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Wed Aug 24, 2011 5:18 pm

dhikaadriawan wrote:
mariocaveman wrote:

jangan berani bawa orang terbang tinggi
kalo akhirnya kita lepasin, dia bakal jatoh kesakitan

Sad
lepaskanlah semua gundah dihatimu
agar beban di tubuhmu terlepas
dan kau akan tetap terbang, walau terlepas dari pelukannya
yang telah membawa mu ke langit

Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad

terbanglah terus menuju langit yang tinggi, temuilah bidadari disana
jangan menengok ke bawah mencari yang telah meninggalkanmu
tetapi temuilah ia yang menantikanmu
Back to top Go down
ineperbowo
Mulai Rajin
Mulai Rajin
avatar

Jumlah posting : 33
Join date : 2011-04-30
Age : 24

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Wed Aug 24, 2011 6:32 pm

"Suatu saat nanti, tepat pada waktu yang ditentukan Allah, ujian ini akan selesai. We'll come back to our happy day, and we'll appreciate life more that we ever did" -http://semuasayangtissa.blogspot.com/
Back to top Go down
dennisriandi
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 124
Join date : 2011-04-27

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Wed Aug 24, 2011 7:30 pm

"Aturlah waktu, jangan sampai waktu yang mengatur kalian"
Back to top Go down
dhikaadriawan
Co-Administrator
Co-Administrator
avatar

Jumlah posting : 102
Join date : 2011-04-26
Age : 25
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Wed Aug 24, 2011 8:08 pm

mariocaveman wrote:
dhikaadriawan wrote:
mariocaveman wrote:

jangan berani bawa orang terbang tinggi
kalo akhirnya kita lepasin, dia bakal jatoh kesakitan

Sad
lepaskanlah semua gundah dihatimu
agar beban di tubuhmu terlepas
dan kau akan tetap terbang, walau terlepas dari pelukannya
yang telah membawa mu ke langit

Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad

terbanglah terus menuju langit yang tinggi, temuilah bidadari disana
jangan menengok ke bawah mencari yang telah meninggalkanmu
tetapi temuilah ia yang menantikanmu

jangan mengejar seseorang yang pergi menjauh
tetapi datangilah seseorang yang mendekat
bawalah ia terbang, lebih tinggi, dan jangan kau lepaskan
terbanglah menuju sebuah istana , dan tempatkanlah ia di tempat terindah
sehingga ia tidak akan pergi meninggalkanmu
dan meninggalkan bekas luka dihatimu

tenang mar, indah ga mungkin ninggalin lo kok

Back to top Go down
dennisriandi
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 124
Join date : 2011-04-27

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Wed Aug 24, 2011 10:31 pm

"Jagalah wanita, wanita itu korban"
Back to top Go down
mariocaveman
Udah Rajin
Udah Rajin
avatar

Jumlah posting : 69
Join date : 2011-07-02
Age : 25
Lokasi : palem bintaro's cave

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Thu Aug 25, 2011 12:41 am

dhikaadriawan wrote:
mariocaveman wrote:
dhikaadriawan wrote:
mariocaveman wrote:

jangan berani bawa orang terbang tinggi
kalo akhirnya kita lepasin, dia bakal jatoh kesakitan

Sad
lepaskanlah semua gundah dihatimu
agar beban di tubuhmu terlepas
dan kau akan tetap terbang, walau terlepas dari pelukannya
yang telah membawa mu ke langit

Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad

terbanglah terus menuju langit yang tinggi, temuilah bidadari disana
jangan menengok ke bawah mencari yang telah meninggalkanmu
tetapi temuilah ia yang menantikanmu

jangan mengejar seseorang yang pergi menjauh
tetapi datangilah seseorang yang mendekat
bawalah ia terbang, lebih tinggi, dan jangan kau lepaskan
terbanglah menuju sebuah istana , dan tempatkanlah ia di tempat terindah
sehingga ia tidak akan pergi meninggalkanmu
dan meninggalkan bekas luka dihatimu

tenang mar, indah ga mungkin ninggalin lo kok


cinta ga harus terbang, terkadang kita harus berjalan di darat bersama
kemanakah tujuan kita?apakah akan berlari sendiri tanpa arah?
atau akankah kita berjalan pelan bersama-sama?

saat masalah datang mungkin kita memilih berlari sendiri tanpa arah
tak bisakah kita mengingat semua yang kita lakukan saat berjalan bersama?

cinta yang kita rasa bukan hasil dari pelarian yang cepat
tetapi hasil dari perjalanan panjang yang kita jalani bersama

-tenang dik,yono pasti bakal balik. dia capek lari lari-
Back to top Go down
army_oumi
Ga Pernah Belajar
Ga Pernah Belajar
avatar

Jumlah posting : 20
Join date : 2011-04-27
Age : 24

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Thu Aug 25, 2011 2:47 pm

Pertengkaran dalam CINTA itu seperti bumbu dalam masakan,
1. kalo hanya memasukkan sdikit bumbu maka cinta itu tidak akan terasa hambar
2. kalo kebanyakan memasukkan bumbu, maka cinta itu hanya akan membuatmu muak
3. kalo memasukkan bumbunya pas sesuai takaran, maka cinta itu akan membuat kita menikmatinya dan membuat kita bahagia untuk menjalaninya

silahkan menemukan intinya sendiri, kalo gak nemu, ya udah gak usah di pikirin, yang penting ngepost cuyy

Wink
Back to top Go down
ThomasDwiatmoko
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 234
Join date : 2011-04-26
Age : 25
Lokasi : Jombang

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Thu Aug 25, 2011 8:56 pm

persahabatan itu ibarat berak di celana
orang-orang hanya bisa melihat permukaannya
tapi yang bisa merasakan kehangatannya cuman kita

_________________
Back to top Go down
http://forum.ricci2.co.cc
dennisriandi
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 124
Join date : 2011-04-27

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Thu Aug 25, 2011 11:19 pm

Live the life you love
love the life you live
Back to top Go down
ThomasDwiatmoko
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 234
Join date : 2011-04-26
Age : 25
Lokasi : Jombang

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Thu Aug 25, 2011 11:20 pm

gak gak gak kuat
gak gak gak kuat
aku gak kuat
sama PLAYBOY PLAYBOY

_________________
Back to top Go down
http://forum.ricci2.co.cc
dennisriandi
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 124
Join date : 2011-04-27

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Thu Aug 25, 2011 11:52 pm

karma pasti berlaku
Back to top Go down
Brandonsucks
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 63
Join date : 2011-04-27
Age : 24
Lokasi : Bintaro

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Fri Aug 26, 2011 7:04 am

Bukan karena jika kau menjadi hokage maka semuanya mengakuimu.
tetapi dia yg diakui, yg mampu menjadi hokage.. itachi uchiha Cool

bukan karena menjadi orang besar, maka kita diakui. tetapi karena kita diakui maka kita menjadi orang besar. artinya, untuk menjadi orang yg besar, kita harus mendapat penilaian baik di mata orang lain, menyadari peran serta mereka dan bukan hanya bergelut dengan dunia dalam kepala kita.
Back to top Go down
ThomasDwiatmoko
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 234
Join date : 2011-04-26
Age : 25
Lokasi : Jombang

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Fri Aug 26, 2011 9:20 am

Brandonsucks wrote:
Bukan karena jika kau menjadi hokage maka semuanya mengakuimu.
tetapi dia yg diakui, yg mampu menjadi hokage.. itachi uchiha Cool

bukan karena menjadi orang besar, maka kita diakui. tetapi karena kita diakui maka kita menjadi orang besar. artinya, untuk menjadi orang yg besar, kita harus mendapat penilaian baik di mata orang lain, menyadari peran serta mereka dan bukan hanya bergelut dengan dunia dalam kepala kita.

mantap don, GRP sent deh don

_________________
Back to top Go down
http://forum.ricci2.co.cc
mariocaveman
Udah Rajin
Udah Rajin
avatar

Jumlah posting : 69
Join date : 2011-07-02
Age : 25
Lokasi : palem bintaro's cave

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Fri Aug 26, 2011 2:18 pm

kalo cinta bisa membuat tahi menjadi rasa coklat, cinta yang tidak terbalas bisa membuat coklat menjadi rasa tahi

-radityadika
Back to top Go down
Brandonsucks
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 63
Join date : 2011-04-27
Age : 24
Lokasi : Bintaro

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Fri Aug 26, 2011 4:34 pm

UNDERTHEBRIDGE wrote:
Brandonsucks wrote:
Bukan karena jika kau menjadi hokage maka semuanya mengakuimu.
tetapi dia yg diakui, yg mampu menjadi hokage.. itachi uchiha Cool

bukan karena menjadi orang besar, maka kita diakui. tetapi karena kita diakui maka kita menjadi orang besar. artinya, untuk menjadi orang yg besar, kita harus mendapat penilaian baik di mata orang lain, menyadari peran serta mereka dan bukan hanya bergelut dengan dunia dalam kepala kita.

mantap don, GRP sent deh don

thanks Very Happy Very Happy ...memang sadisss ini..
Back to top Go down
mariocaveman
Udah Rajin
Udah Rajin
avatar

Jumlah posting : 69
Join date : 2011-07-02
Age : 25
Lokasi : palem bintaro's cave

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Fri Aug 26, 2011 10:33 pm

dik bales kata kata gua lagi dong
Back to top Go down
ThomasDwiatmoko
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 234
Join date : 2011-04-26
Age : 25
Lokasi : Jombang

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Fri Aug 26, 2011 10:49 pm

mariocaveman wrote:
kalo cinta bisa membuat tahi menjadi rasa coklat, cinta yang tidak terbalas bisa membuat coklat menjadi rasa tahi

-radityadika

GRP senttt mar!!!!!

_________________
Back to top Go down
http://forum.ricci2.co.cc
mariocaveman
Udah Rajin
Udah Rajin
avatar

Jumlah posting : 69
Join date : 2011-07-02
Age : 25
Lokasi : palem bintaro's cave

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Fri Aug 26, 2011 10:55 pm

UNDERTHEBRIDGE wrote:
mariocaveman wrote:
kalo cinta bisa membuat tahi menjadi rasa coklat, cinta yang tidak terbalas bisa membuat coklat menjadi rasa tahi

-radityadika

GRP senttt mar!!!!!

thanks tum, tapi GRP apaan?haha
Back to top Go down
hansmahardika
Ga Pernah Belajar
Ga Pernah Belajar
avatar

Jumlah posting : 16
Join date : 2011-08-21
Age : 22

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Fri Aug 26, 2011 11:49 pm


jangan berbahagia atas apa yang kita dapat, tetapi berbahagialah atas apa yang bisa kita bagikan
Back to top Go down
http://readgoblogs.blogspot.com/
dhikaadriawan
Co-Administrator
Co-Administrator
avatar

Jumlah posting : 102
Join date : 2011-04-26
Age : 25
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Sat Aug 27, 2011 1:14 am

Janganlah kita memperlakukan seseorang seperti kita memperlakukan nyamuk dengan menggunakan raket nyamuk

(Banyak banget kampret ini ga abis" gw setrum)
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   

Back to top Go down
 
KATA KATA MUTIARA.........
Back to top 
Page 3 of 4Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» Stok ikan masuk MUTIARA AQUAMARINE 6 Maret 2015
» Stok coral masuk Mutiara Aquamarine 8 April 2015
» Stok ikan masuk Mutiara Aquamarine 20 Febuary 2016
» Stok Ikan & coral masuk 30 Juni MUTIARA AQUAMARINE
» Midnight sale @MUTIARA AQUAMARINE

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Ricci 2 :: Ricci 2 Lounge :: Ngobrol-ngobrol asik-
Jump to: