Ricci 2
Login Dulu Coy kalo mau post

kalo belom ada ID, bisa daftar di >Sini<

atau bisa klik yang ada di bawah





Ini Forum kecil-kecilan buat anak-anak ricci, yang ga ada kerjaan, mendingan bagi-bagi pengetahuan dah disini, ato berbagi apa kek, ato bisa jualan di sini, Mohon Di Share ya bagi yang udah tau forum ini ke anak-anak ricci lain
 
HomeBoardRegisterLog in
Ada Perubahan Di Profile!! isi nama panjang kalian ya, biar kita semua ga bingung
Sebelom kalian ngepost, mohon di baca rulesnya atau boleh saran nambahin rules apa pun tapi harus masuk akal Thanks By : Administrator
Buat yang baru daftar klik > Disini < monggo yaaa
List Administrator Yang Bertugas :
UNDERTHEBRIDGE a.k.a Thomas Sebagai : Head Administrator
Orangkeren a.k.a Thaya Sebagai : Administrator
dhikaadriawan Sebagai : Administrator
List Moderators Yang Bertugas :
ado27 a.k.a Ado
Dennisriandi
karmel
brandonsucks a.k.a Brandon
sebastiaan a.k.a Sebas
List Super Moderators Yang Bertugas :
Karel
Andreekosasihh
Anthonx a.k.a Anton
MorlaAP a.k.a Morla
Moderator dan Sub Moderators di atas sewaktu - waktu akan berubah hehehe
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Keywords
Latest topics
» lagu lagu galau
Fri Jun 29, 2012 8:56 pm by Guest

» Avacs Live Chat
Mon Jun 11, 2012 8:35 pm by Guest

» Lagu Pembakar Semangat!
Mon May 07, 2012 1:00 pm by ValeriaOcta

» PERKENALKAN DIRI KALIAN DI SINI!!!
Thu Apr 19, 2012 8:05 pm by MorlaAP

» KATA KATA GOMBAL
Sat Jan 07, 2012 9:32 am by MorlaAP

» cerita serem
Thu Oct 06, 2011 8:56 pm by ThomasDwiatmoko

» Detective Conan
Wed Sep 21, 2011 10:31 pm by dhikaadriawan

» BATIK RICCI 2
Wed Sep 21, 2011 6:14 pm by MorlaAP

» 10 Lagu Paling Romantis
Tue Sep 20, 2011 12:33 pm by ThomasDwiatmoko

January 2019
MonTueWedThuFriSatSun
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031   
CalendarCalendar
Affiliates
free forum


Share | 
 

 KATA KATA MUTIARA.........

Go down 
Go to page : 1, 2, 3, 4  Next
AuthorMessage
Brandonsucks
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 63
Join date : 2011-04-27
Age : 24
Lokasi : Bintaro

PostSubject: KATA KATA MUTIARA.........   Mon May 02, 2011 5:43 pm

HALO MA BRHOOO..TEMEN KITE MARIO PUNYA BANYAK QUOTES NI,,,
NIH SALAH SATUNYA :

-Matahari
sudah tidak terlihat, seakan tidak mau bertemu denganku lagi, bulan
datang menemaniku sepanjang malam, walaupun aku tidak menyadarinya
-mario keryapi

artinya gini ni brhoo :
-kita sering banget terpaku sama satu hal aja yg malah bisa bikin kita terpuruk, padahal ada sesuatu yg lebih baik dan lebih menyenangkan. jadi kita mesti melihat dengan pandangan yang luas ma brhoo...jangan stuck di tempat..banyak hal menyenangkan yang bisa di lakukan!
Back to top Go down
ThomasDwiatmoko
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 234
Join date : 2011-04-26
Age : 25
Lokasi : Jombang

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Mon May 02, 2011 5:57 pm

wah terlalu mutiara ini don, silau mata gw
Back to top Go down
http://forum.ricci2.co.cc
Brandonsucks
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 63
Join date : 2011-04-27
Age : 24
Lokasi : Bintaro

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Mon May 02, 2011 6:00 pm

Thomasmoko wrote:
wah terlalu mutiara ini don, silau mata gw

kalo mau baca mesti pake kacamata tom Cool haha
Back to top Go down
ThomasDwiatmoko
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 234
Join date : 2011-04-26
Age : 25
Lokasi : Jombang

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Mon May 02, 2011 6:04 pm

Brandonsucks wrote:
Thomasmoko wrote:
wah terlalu mutiara ini don, silau mata gw

kalo mau baca mesti pake kacamata tom Cool haha

widih udah pake kacamata item punya bokap ini, tetep silau
Back to top Go down
http://forum.ricci2.co.cc
Brandonsucks
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 63
Join date : 2011-04-27
Age : 24
Lokasi : Bintaro

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Mon May 02, 2011 6:06 pm

Thomasmoko wrote:
Brandonsucks wrote:
Thomasmoko wrote:
wah terlalu mutiara ini don, silau mata gw

kalo mau baca mesti pake kacamata tom Cool haha

widih udah pake kacamata item punya bokap ini, tetep silau

namanya juga MARIO QUETOS
Back to top Go down
ThomasDwiatmoko
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 234
Join date : 2011-04-26
Age : 25
Lokasi : Jombang

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Mon May 02, 2011 6:11 pm

Brandonsucks wrote:
Thomasmoko wrote:
Brandonsucks wrote:
Thomasmoko wrote:
wah terlalu mutiara ini don, silau mata gw

kalo mau baca mesti pake kacamata tom Cool haha

widih udah pake kacamata item punya bokap ini, tetep silau

namanya juga MARIO QUETOS

wah mantep ini quote, suru mario buat ginian don, suruh
bikin quote2x kaya gitu lagi
Back to top Go down
http://forum.ricci2.co.cc
Dhika
Mulai Rajin
Mulai Rajin


Jumlah posting : 26
Join date : 2011-04-27
Age : 25

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Mon May 02, 2011 6:44 pm

kumencari, melihat sekeliling, bersama hangatnya sinar yang berasal dari langit itu,
kumelewati waktu ku hanya untuk mencari-mu.
dari timur ke barat, selatan ke utara tak kunjung aku dapatkan,
dari musim duren hingga musim rambutan tak jua aku temukan,
oh Tuhan, inikah cobaan?
betapa hatiku hancur saat menyadari aku tidak akan menemukan-mu,
aku mengais serpihan hatiku,
bersama air mataku yang mengalir deras,
dan saat itu juga aku menemukanmu,
yang ternyata selama ini berada di hatiku
-Yono Ngalimin-

jadi tuh intinya biarkan si kuning mengambang, karena masih banyak ikan di laut
j

Back to top Go down
andreekosasihh
Super Moderator
Super Moderator
avatar

Jumlah posting : 34
Join date : 2011-04-27
Age : 25

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Mon May 02, 2011 6:49 pm

dhikaadriawan wrote:
kumencari, melihat sekeliling, bersama hangatnya sinar yang berasal dari langit itu,
kumelewati waktu ku hanya untuk mencari-mu.
dari timur ke barat, selatan ke utara tak kunjung aku dapatkan,
dari musim duren hingga musim rambutan tak jua aku temukan,
oh Tuhan, inikah cobaan?
betapa hatiku hancur saat menyadari aku tidak akan menemukan-mu,
aku mengais serpihan hatiku,
bersama air mataku yang mengalir deras,
dan saat itu juga aku menemukanmu,
yang ternyata selama ini berada di hatiku
-Yono Ngalimin-

jadi tuh intinya biarkan si kuning mengambang, karena masih banyak ikan di laut
j

lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Back to top Go down
mariocaveman
Udah Rajin
Udah Rajin
avatar

Jumlah posting : 69
Join date : 2011-07-02
Age : 25
Lokasi : palem bintaro's cave

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Fri Aug 19, 2011 12:39 am

andreekosasihh wrote:
dhikaadriawan wrote:
kumencari, melihat sekeliling, bersama hangatnya sinar yang berasal dari langit itu,
kumelewati waktu ku hanya untuk mencari-mu.
dari timur ke barat, selatan ke utara tak kunjung aku dapatkan,
dari musim duren hingga musim rambutan tak jua aku temukan,
oh Tuhan, inikah cobaan?
betapa hatiku hancur saat menyadari aku tidak akan menemukan-mu,
aku mengais serpihan hatiku,
bersama air mataku yang mengalir deras,
dan saat itu juga aku menemukanmu,
yang ternyata selama ini berada di hatiku
-Yono Ngalimin-

jadi tuh intinya biarkan si kuning mengambang, karena masih banyak ikan di laut
j

lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

parah dik,gua baca berkali kali tetep aja. . . . . .gangerti
Back to top Go down
ThomasDwiatmoko
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 234
Join date : 2011-04-26
Age : 25
Lokasi : Jombang

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Fri Aug 19, 2011 6:42 pm

mariocaveman wrote:
andreekosasihh wrote:
dhikaadriawan wrote:
kumencari, melihat sekeliling, bersama hangatnya sinar yang berasal dari langit itu,
kumelewati waktu ku hanya untuk mencari-mu.
dari timur ke barat, selatan ke utara tak kunjung aku dapatkan,
dari musim duren hingga musim rambutan tak jua aku temukan,
oh Tuhan, inikah cobaan?
betapa hatiku hancur saat menyadari aku tidak akan menemukan-mu,
aku mengais serpihan hatiku,
bersama air mataku yang mengalir deras,
dan saat itu juga aku menemukanmu,
yang ternyata selama ini berada di hatiku
-Yono Ngalimin-

jadi tuh intinya biarkan si kuning mengambang, karena masih banyak ikan di laut
j

lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

parah dik,gua baca berkali kali tetep aja. . . . . .gangerti

intinya biarkan si kuning mengambang, karena masih banyak ikan di laut

sebenernya gw juga ga ngerti sih, asal ngomong aja mar, wkwk

_________________
Back to top Go down
http://forum.ricci2.co.cc
ineperbowo
Mulai Rajin
Mulai Rajin
avatar

Jumlah posting : 33
Join date : 2011-04-30
Age : 24

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Sat Aug 20, 2011 6:32 pm

dhikaadriawan wrote:
kumencari, melihat sekeliling, bersama hangatnya sinar yang berasal dari langit itu,
kumelewati waktu ku hanya untuk mencari-mu.
dari timur ke barat, selatan ke utara tak kunjung aku dapatkan,
dari musim duren hingga musim rambutan tak jua aku temukan,
oh Tuhan, inikah cobaan?
betapa hatiku hancur saat menyadari aku tidak akan menemukan-mu,
aku mengais serpihan hatiku,
bersama air mataku yang mengalir deras,
dan saat itu juga aku menemukanmu,
yang ternyata selama ini berada di hatiku
-Yono Ngalimin-

jadi tuh intinya biarkan si kuning mengambang, karena masih banyak ikan di laut
j


ah emang ini yono yang bikin? kok keren? Embarassed Laughing Laughing
Back to top Go down
dennisriandi
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 124
Join date : 2011-04-27

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Sat Aug 20, 2011 7:59 pm

gila dalem juga lo yon
gw ga baca -yono ngalimin- nya
Back to top Go down
ThomasDwiatmoko
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 234
Join date : 2011-04-26
Age : 25
Lokasi : Jombang

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Sat Aug 20, 2011 9:42 pm

ineperbowo wrote:
dhikaadriawan wrote:
kumencari, melihat sekeliling, bersama hangatnya sinar yang berasal dari langit itu,
kumelewati waktu ku hanya untuk mencari-mu.
dari timur ke barat, selatan ke utara tak kunjung aku dapatkan,
dari musim duren hingga musim rambutan tak jua aku temukan,
oh Tuhan, inikah cobaan?
betapa hatiku hancur saat menyadari aku tidak akan menemukan-mu,
aku mengais serpihan hatiku,
bersama air mataku yang mengalir deras,
dan saat itu juga aku menemukanmu,
yang ternyata selama ini berada di hatiku
-Yono Ngalimin-

jadi tuh intinya biarkan si kuning mengambang, karena masih banyak ikan di laut
j


ah emang ini yono yang bikin? kok keren? Embarassed Laughing Laughing


kayaknya yono diem2x punya bakat terpendam dah

_________________
Back to top Go down
http://forum.ricci2.co.cc
Dhika
Mulai Rajin
Mulai Rajin


Jumlah posting : 26
Join date : 2011-04-27
Age : 25

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Sun Aug 21, 2011 4:38 pm

emang yono keren abis, ga nyangka juga gw yono punya bakat kaya gitu, mending lo jadi tukang sapu rumah gw aja yon
Back to top Go down
Brandonsucks
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 63
Join date : 2011-04-27
Age : 24
Lokasi : Bintaro

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Sun Aug 21, 2011 8:43 pm

Aku mendengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku

-dari pada sepi-
ayo kita buat kata kata mutiara sesilau mungkin...hahaha
Back to top Go down
Brandonsucks
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 63
Join date : 2011-04-27
Age : 24
Lokasi : Bintaro

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Sun Aug 21, 2011 8:52 pm

Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman.
Back to top Go down
ThomasDwiatmoko
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 234
Join date : 2011-04-26
Age : 25
Lokasi : Jombang

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Sun Aug 21, 2011 9:06 pm

Brandonsucks wrote:
Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman.

asik ndon mantap

_________________
Back to top Go down
http://forum.ricci2.co.cc
dhikaadriawan
Co-Administrator
Co-Administrator
avatar

Jumlah posting : 102
Join date : 2011-04-26
Age : 25
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Sun Aug 21, 2011 9:13 pm

Hujan turun, saat hatiku sedang gelap
dan langit pun berubah menjadi gelap
bila langit kembali menjadi biru
apakah hatiku akan kembali seperti saat kau disampingku?

miss you so much yon Crying or Very sad
semoga lo bahagia di dunia sana
Back to top Go down
Brandonsucks
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 63
Join date : 2011-04-27
Age : 24
Lokasi : Bintaro

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Sun Aug 21, 2011 9:14 pm

Dhika wrote:
Hujan turun, saat hatiku sedang gelap
dan langit pun berubah menjadi gelap
bila langit kembali menjadi biru
apakah hatiku akan kembali seperti saat kau disampingku?

miss you so much yon Crying or Very sad
semoga lo bahagia di dunia sana

T.T YOOONOOOO JANGAN KAU PERGI Sad
Back to top Go down
dennisriandi
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 124
Join date : 2011-04-27

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Sun Aug 21, 2011 9:17 pm

Tak ada yang sempurna, sahabatpun pernah membuat salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan untuk memaafkan mereka
Back to top Go down
dhikaadriawan
Co-Administrator
Co-Administrator
avatar

Jumlah posting : 102
Join date : 2011-04-26
Age : 25
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Sun Aug 21, 2011 9:18 pm

Brandonsucks wrote:

T.T YOOONOOOO JANGAN KAU PERGI Sad

seseorang yang mendapat tempat terbaik di hati kita,
adalah seseorang yang telah tiada,
dimana kita tidak bisa mengungkapkan apa yang ada di dalam hati kita kepadanya
karena telinganya telah beku

yon, walau kuping lo udah beku. gw tau lo tetep ganteng
Back to top Go down
Brandonsucks
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 63
Join date : 2011-04-27
Age : 24
Lokasi : Bintaro

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Sun Aug 21, 2011 9:25 pm

"If loving you is wrong, I don't wanna be right" ♥♥ - ireneinrinana
Back to top Go down
Brandonsucks
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 63
Join date : 2011-04-27
Age : 24
Lokasi : Bintaro

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Sun Aug 21, 2011 9:29 pm

Aku tak merasa kalah dalam penantian ini
Aku hanya merasa lelah yang teramat sangat
Setelah mengurung hatiku dalam cinta yang tak pernah terjawab
Aku seperti tertusuk duri yang tak pernah kusadari
seberapa dalam meninggalkan luka perih
Menikmati sakitnya sampai tak terasa lagi luka telah mengalirkan darah
Begitu dalamnya cinta menghunjam hingga tak bisa kubedakan lagi antara tangis & tawa
Keduanya telah menjadi satu dalam butiran hampa

Terbata dalam kata
Tertatih dalam jejaknya
Tersia-sia tanpa bahagia

Aku mungkin belum kalah, tapi yang pasti aku mulai kecewa
Membawa kakiku berjalan menjauh dari cintamu
Perlahan tapi pasti
Tertahan tapi tak punya daya untuk kembali
Sad Sad Sad Sad
Back to top Go down
ThomasDwiatmoko
Administrator
Administrator
avatar

Jumlah posting : 234
Join date : 2011-04-26
Age : 25
Lokasi : Jombang

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Sun Aug 21, 2011 10:00 pm

Dhika wrote:
Brandonsucks wrote:

T.T YOOONOOOO JANGAN KAU PERGI Sad

seseorang yang mendapat tempat terbaik di hati kita,
adalah seseorang yang telah tiada,
dimana kita tidak bisa mengungkapkan apa yang ada di dalam hati kita kepadanya
karena telinganya telah beku

yon, walau kuping lo udah beku. gw tau lo tetep ganteng



KAOWKOAWK WANJING NGAKAK GW

_________________
Back to top Go down
http://forum.ricci2.co.cc
YONO_XIIA1
Ga Pernah Belajar
Ga Pernah Belajar
avatar

Jumlah posting : 15
Join date : 2011-04-27
Age : 24
Lokasi : Depan Laptop

PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   Mon Aug 22, 2011 11:28 am

dhikaadriawan wrote:
kumencari, melihat sekeliling, bersama hangatnya sinar yang berasal dari langit itu,
kumelewati waktu ku hanya untuk mencari-mu.
dari timur ke barat, selatan ke utara tak kunjung aku dapatkan,
dari musim duren hingga musim rambutan tak jua aku temukan,
oh Tuhan, inikah cobaan?
betapa hatiku hancur saat menyadari aku tidak akan menemukan-mu,
aku mengais serpihan hatiku,
bersama air mataku yang mengalir deras,
dan saat itu juga aku menemukanmu,
yang ternyata selama ini berada di hatiku
-Yono Ngalimin-

jadi tuh intinya biarkan si kuning mengambang, karena masih banyak ikan di laut
j


jah kenapa ada nama gw di bawahnya???
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: KATA KATA MUTIARA.........   

Back to top Go down
 
KATA KATA MUTIARA.........
Back to top 
Page 1 of 4Go to page : 1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» Stok ikan masuk MUTIARA AQUAMARINE 6 Maret 2015
» Stok coral masuk Mutiara Aquamarine 8 April 2015
» Stok ikan masuk Mutiara Aquamarine 20 Febuary 2016
» Stok Ikan & coral masuk 30 Juni MUTIARA AQUAMARINE
» Midnight sale @MUTIARA AQUAMARINE

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Ricci 2 :: Ricci 2 Lounge :: Ngobrol-ngobrol asik-
Jump to: